Our social:

Mau Tampil Cantik Seperti Miss Universe

Miss Universe
Gosip Artis, Saksikan Final Miss Universe pada hari Senin 30 January 2017 di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Para kontestan ingin mempercantik di hari penting ini dengan persiapan persiapan yang dilakukan termasuk menyediakan tim make up artis untuk merias mereka. Para makeup artis profesional dari MAC Cosmetics yang kali ini dipercaya mengkreasikan riasan wajah agar ke 85 kontestan tampak istimewa dari biasanya dalam acara penting ini.

Mau Tampil Cantik Seperti Miss Universe


Miss Universe
Tim Mac Cosmetics memiliki beragam trik makeup untuk mempercantik para kontestan, yang bisa juga Anda aplikasikan sendiri untuk menghadiri pesta atau acara resmi di malam hari. Inilah beberapa Trik yang harus anda ketahui :

1. Wajah Harus Lembap

Kunci utama untuk merias sempurna seperti Ratu Sejagad adalah kulit yang sehat dan lembap. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan membuat makeup lebih mudah "menyatu" dengan kulit. "Pastikan wajah lembap dan cukup air. Anda bisa memulaidengan memakai pelembap bebas minyak dengan fungsi menghidrasi dan primer yang menyerap minyak," ujar pakar makeup dari MAC Cosmetics Jaycee Matias, seperti dikutip dari Forbes ( Agen DominoQQ ).

2. Primer Eye Shadow

Oleskan primer sebelum mengulaskan eye shadow agar tahan lama seharian, Primer mata juga mencegah warna eye shadow cepat hilang, memudar atau menggumpal di lekukan kelopak mata.

3. Lipstik

Miss Universe
Umunya riasan mata para kontestan dibuat dramatis dan intens. Oleh karena itu untuk mengimbanginya, lipstik dipilih warna yang lembut dan lebih natural. Jaycee dan tim nya pun akan memilih lipstik dengan pale pink kecokelatan, nude atau netral untuk para kontestan.
Sebelum memakai lipstik, tips dari Jaycee adalah mengoleskan lip balm atau lip moisturizer terlebih dahulu, dilanjutkan primer khusus bibir. Primer berfungsi membuat kulit bibir tampak lembut sekaligus menyamarkan garis-garis halus atau kerutan pada bibir. "Untuk menegaskan bentuk bibir, kami juga menggunakan pensil bibir dengan warna yang mirip," kata Jaycee

4. Contouring dan Highlight

Countouring dan menciptakan highlight akan membuat proporsi wajah tampak lebih seimbang. Anda bisa menciptakan bayangan dan highlight sesuai dengan bentuk wajah. Bagian wajah yang akan di highlight biasanya disebut dengan peaks.
"Peaks sendiri adalah bagian tertentu pada wajah yang ingin Anda tonjolkan misalkan tulang hidung, tulang pipi, dan dahi. Untuk ini Anda perlu memakai bedak yang warnanya lebih terang dari warna kulit," saran Jaycee.


Sementara untuk menciptakan bayangan atau contouring di sepanjang rahang dan bawah tulang pipi, gunakan bedak yang lebih gelap dari warna kulit. Jenis bedak yang Anda gunakan juga penting diperhatikan. Sebab bedak untuk contouring dan highglight biasanya berbeda jenis. "Hasil akhir matte dan sarin ideal untuk contouring sementara yang berkilau untuk menciptakan highlight," kata Jaycee.







  
   

1 comment:

  1. https://sakongbandarqsport.blogspot.com/2018/12/jadwal-pertandingan-sepak-bola-tanggal-12-13-desember-2018.html?showComment=1545521190819#c3640860381699104321

    ReplyDelete