Our social:

Kabar Duka Dari Putri Indonesia 2016

Kabar Duka Dari Putri Indonesia 2016

Putri Indonesia 2016
Gosip Artis, kabar duka mewarnai selebriti tanah air di penutupan tahun 2016. Kabar itu datang dari Putri Indonesia 2016 yang bernama Jean Patty Putri Indonesia dari Maluku. Wanita yang memiliki nama lengkap Jean Trifena Patty ini merupakan Putri Indonesia Favorite Kepulauan Indonesia Timur 2016.

Sakit yang di derita Jean Patty yaitu penyakit asam lambungnya yang kambuh. Jean Patty dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya pada tanggal 26 Desember 2016. Namun setelah dirawat di rumah sakit Otoqwik, Paso, Ambon Agen Dominoqq kondisinya tidak membaik dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.10 pagi Waktu Indonesia Bagian Timur, pada hari kamis 29 Desember 2016.

Jenazah  Jean disemayamkan di rumah duka di Desa Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Ambon. Agen Dominoqq Dan akan dimakankan pada hari Sabtu, 31 Desember 2016.
Putri Indonesia 2016

Nona Solaned, adalah seorang keluarga Jean Patty berterima kasih kepada seluruh nitizen yang telah turut berbelangsungkawa. ****"Terima kasih kepada semua ucapan belangsungkawa kepada anak kami, Jean, mohon maaf, jika semasa hidup Jean ada yang dibuat tidak berkenan pada semua, mohon dianya biar semua proses sampai pada pemakaman hari sabtu nanti berjalan dengan baik. Sekali lagi atas nama keluarga Jean, terima kasih sudah mempercayakan Jean untuk mengharumkan nama Maluku, tempat kelahirannya. Masih banyak yang harus dilakukan Jean, akan tetapi Tuhan berkehendak lain". katanya. 


Semasa hidupnya, wanita kelahiran Ambon 7 Oktober 1990 ini sangat suka menari dan travelling. BUkan hanya itu, dia juga sangat menyukai olah raga extreme seperti flying fox, high jump, hiking hingga arum jeram. Jean Patty juga merupakan peserta terbaik Word Advanced Training 2011 UPH dan pernah menempuh pendidikan S2 di Universitas Trisakti jurusan Manajemen.





   

0 comments:

Post a Comment