Our social:

Foto Pertama dan Terakhir Dodi Triono bersama Agnesya Kalangi, Diona Arika dan Dianita Gemma di Instagram

Foto Pertama dan Terakhir Dodi Triono bersama Agnesya Kalangi, Diona Arika dan Dianita Gemma di Instagram

Foto Pertama dan Terakhir Dodi Triono bersama Agnesya Kalangi, Diona Arika dan Dianita Gemma di Instagram
Gosip Terbaru Artis, Korban Pembunuhan Dodo Triono sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Agnesya Kalangi pada dua pekan lalu sebelum tewas terbunuh dalam perampokan dan pembunuhan di Pulomas.

Foto tersebut menjadi satu satunya kenanggan bersama Agnesya Kalangi yang ada di Instagram Dodi Triono.

Dalam foto tersebut, ada Agnesya Kalangi yang turut berdiri tidak terlalu jauh dari Dodi. Agnesya ikut memandangi anak-anak kecil tersebut sama seperti Dodi. Agen Dominoqq Agnesya tampak cantik dengan padanan kaftan dan pashminah merah, dengan perut yang kelihatan agak buncit.

Selain kebersamaan dengan Dodi, foto tersebut juga memperlihatkan kebersamaan Agnesya dengan kedua putrinya Dodi Triono, Diona Arika dan Dianita Gemma. Mereka berdua tampak manis dengan kaftan berwarna pink.

Hingga saat ini, Agnesya Kalangi belum pernah menunjukkan kehadirannya di depan publik. Perempuan yang tengah hamil 7 bulan ini cenderung tertutup soal kehidupan pribadinya. Akun twitter dan Instagram Agnesya Kalangi dikunci sementara akun Facebook pribadinya sudah tidak aktif lagi.

Agnesya Kalangi juga tidak muncul di pemakaman Dodi Triono. Meskipun begitu, Agnesya Kalangi diketahui sempat menjenguk Zanette Kalila, putri Dodi Triono yang selamat dari pembunihan tersebut.

Berita Agen Dominoqq lain sempat bersedar kabar bahwa Dodi Triono menikahi Agnesya Kalangi tahun lalu. Namun informasi yang berhasil dihimpun ternyata Dodi dan Agnesya baru menikah siri 4 bulan yang lalu.

Pernikahan dilaksanakan terburu-buru karena Agnesya disebut sudah hamil duluan. 
Sumber tersebut juga mengatakan, Agnesya sejak beberapa bulan terakhir cukup sering datang ke rumah Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur.

"Iya, sering dia ke rumah Pak Dodi", kata sumber yang enggan disebutkan namanya. Dodi triono diketahui memiliki 2 rumah mewah di Pulomas. Satu rumah beralamat di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, tempat terjadinya penyekapan. Dan satu lagi lokasinya hanya berjarak sekitar 100an meter, terletak di Pulomas Residence.






0 comments:

Post a Comment