Our social:

Ingin Terlihat Kurus, Model Cantik Ini Meninggal di Meja Operasi Pada Saat Melakukan Sedot Lemak

Ingin Terlihat Kurus, Model Cantik Ini Meninggal di Meja Operasi Pada Saat Melakukan Sedot Lemak

Model Cantik Melanie Montenegro
Gosip Artis. Berprofesi sebagai seorang model kerap ingin menciptakan persaingan yang tinggi. Mereka hanya fokus pada bentuk tubuh yang bagus dan mengesampingkan kesehatannya.

Seperti model bernama Melanie Montenegro ini yang meregang nyawa di atas meja operasi pada saat melakukan sedot lemak. Obesesinya tersebut berujung maut karena mencari klinik kecantikan yang murah.

Wanita 22 tahun ini pergi ke kota Guayaquil ( Agen Dominoqq ), salah satu kota besar di Ecuador. Model cantik tersebut mendatangi klinik kecantikan milik Dr Felipe. Operasi tersebut di tangani langsung oleh Dr. Felipe.

Kini sang dokter menghilang. Tragisnya, keluarga Melanie tidak diberi tahu langsung saat Melanie meninggal. Pihak rumah sakit baru mengabari keluarga setelah sang dokter kabur.

Menurut pihak klinik, Melanie meninggal karena alergi obat. Seharusnya sebelum di operasi Melanie harus di test kesehatan terlebih dahulu akan tetapi tidak terjadi pada saat itu. Namun pihak polisi memberikan keterangan bahwa wanita yang memiliki program acara di Youtube meninggal karena serangan jantung pada saat prosedur tengah berlangsung.

Ayah korban, Fredy Toala Agen Dominoqq mengatakan bahwa putrinya itu terobsesi memiliki tubuh kurus ( langsing ). Wanita yang sebenarnya sudah memiliki tubuh ideal itu teriming0iming dengan iklan klinik kecantikan tersebut yang menawarkan harga miring.

Nama Melanie Montenegro cukup dikenal di Internet Agen Dominoqq sehingga banyak nitezen yang terkejut akan berita meninggalnya Melanie Montenegro pada saat operasi kecantikan. Wanita yang berkuliah jurusan jurnalisme itu meninggal seorang putri yang masih balita.

0 comments:

Post a Comment